5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Polisi menyebut ada indikasi unsur perselingkuhan sehingga membuat marah pelaku dan melakukan pembakaran terhadap korban. Kepada polisi tersangka mengakui terbakar api cemburu hingga tersulut emosi saat mendengar istrinya selingkuh dengan tetangganya itu.

Pelaku mendengar kabar perselingkuhan istrinya dari istri dan anak korban yang bernama Mulyono. Atas dasar itu ia nekat menyiramkan cairan tiner dan membakar korban saat pulang kerja.

2. Pembunuhan Terapis Bekam di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda


Publik pernah digemparkan dengan kasus pembunuhan di lahan kosong Tol Jatikarya, Bekasi, pada Agustus 2021. Tersangka MA alias R nekat membunuh terapis bekam Rizky SJ (33) kemudian jasadnya dikubur di lahan kosong Tol Jatikarya, Bekasi. Padahal, antara tersangka dengan korban adalah rekan seprofesi.



Belakangan diketahui jika pelaku sakit hati ditolak cintanya oleh korban. Sebab korban sudah memiliki pacar, sementara tersangka sendiri sudah beristri.

3. Pembunuhan Wanita Hamil di Cakung

5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda


Seorang mayat perempuan korban pembunuhan ditemukan di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada 10 Agustus 2021. Dari hasil autopsi, korban Maroah (17) diketahui sedang hamil lima bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)