5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda
Kisah asmara yang berujung maut kembali menggembarkan publik pascaterungkapnya kasus hilangnya hijaber cantik Dini Nurdiani (26). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kisah asmara yang berujung maut kembali menggembarkan publik pascaterungkapnya kasus hilangnya hijaber cantik Dini Nurdiani (26). Ia ternyata tewas dibunuh .

Dini Nurdiani yang sempat dilaporkan hilang ternyata dibunuh oleh Neneng Umaya (24). Motif pembunuhan karena perselingkuhan korban dengan suami tersangka.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Sadis Hijaber Cantik Dini Nurdiani

Dini Nurdiani sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pamit ke acara buka puasa bersama pada 24 April 2022. Dini kemudian ditemukan tewas pada Jumat 13 Mei 2022.

Berdasarkan catatan SINDOnews, kisah asmara yang berujung pembunuhan sadis bukan kali ini terjadi. Beberapa kejadian serupa juga kerap menggembarkan publik. Berikut sejumlah kasus pembunuhan di Jabodetabek bermotif asmara:

1. Bakar Tetangga Selingkuhan Istri di Cengkareng

5 Kisah Asmara Berujung Pembunuhan Sadis, Nomor 4 Pelakunya Dokter Muda


Seorang pria membakar hidup-hidup tetangganya di Jalan Bangun Nusa, Gang Mushola, RT 003 RW 003, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, pada 22 Maret 2021. Peristiwa itu terjadi ketika pelaku TB mengampiri korban Mulyono yang saat itu baru pulang kerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Cengkareng, Jakarta Barat, akibat luka bakar yang dialami. Namun, dua hari kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Terbakar Api Cemburu, Alasan TB Bakar Hidup-hidup Tetanganya di Cengkareng
Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2607 seconds (11.97#12.26)