Kondisi Sudah Membusuk, Polisi Kesulitan Peroleh Identitas Korban Pembunuhan di Cakung

Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:05 WIB
loading...
Kondisi Sudah Membusuk, Polisi Kesulitan Peroleh Identitas Korban Pembunuhan di Cakung
Reskrim Polsek Cakung meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Mapolsek Cakung. Imbauan tersebut menyusul ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang mejadi korban pembunuhan pada Selasa (10/8/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Reskrim Polsek Cakung meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Mapolsek Cakung. Imbauan tersebut menyusul ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang mejadi korban pembunuhan pada Selasa (10/8/2021).

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma mengatakan, laporan warga itu nantinya akan dijadikan acuan dalam menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Raya Bekasi Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

"Kita meminta agar warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor. Ini akan memudahkan proses penyelidikan," kata Satria di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). (Baca juga; Hasil Identifikasi, Polisi Duga Mayat Perempuan di Cakung Sedang Hamil )

Terkait ciri khusus korban, Satria tidak merincinya. Sebab, saat ditemukan jasad korban sudah mulai membusuk. (Baca juga; Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung )

Diduga jasad korban yang ditemukan petugas PPSU pada pukul 07.00 WIB dibunuh di lokasi berbeda. "Korban dalam keadaan tanpa busana dan tidak terdapat barang pribadi yang mengarah ke identitas korban. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)