Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:22 WIB
loading...
Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung
Warga Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dihebohkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8/2021).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Warga Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dihebohkan dengan temuan sesosok mayat wanita di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8/2021). Saat ditemukan mayat wanita tersebut bagian kepalanya dibungkus plastik dan tangan terikat.

Indra (40) warga sekitar mengatakan, mayat perempuan itu pertama kali ditemukan dengan keadaan dibungkus plastik. Mulanya warga mengira mayat adalah tumpukan sampah.

"Pas dibuka sama polisi kepalanya kebungkus plastik dan tangannya diikat tali rapiah. Kondisinya mengenaskan," kata Indra di lokasi (10/8/2021). Menurut Indra, mayat perempuan yang diduga berusia sekitar 20-30 tahun itu penuh dengan luka penganiayaan.

Ironisnya, mayat perempuan itu ditemukan dalam balutan bra saja."Banyak luka kayak di perut memar, tapi yang paling parah itu ada di mukanya. Kalau dilihat bukan warga sini," ujarnya.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, jasad korban pertama ditemukan anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat yang sedang bertugas menyapu jalan.
Dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur diduga korban dibunuh di lokasi lain lalu jasadnya dibuang ke pinggir Jalan Raya Bekasi.

Dugaan tersebut karena dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polrestro Jakarta Timur jasad korban sudah mulai membusuk dan warga di sekitar lokasi kejadian tak mengetahui kejadian

"Ditemukan seorang anggota PPSU. Ditemukan dalam keadaan terbungkus, dan untuk korbannya tidak mengenakan busana. Diduga korban pembunuhan," kata Satria.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)