Hasil Identifikasi, Polisi Duga Mayat Perempuan di Cakung Sedang Hamil

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:52 WIB
loading...
Hasil Identifikasi, Polisi Duga Mayat Perempuan di Cakung Sedang Hamil
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat perempuan korban pembunuhan yang ditemukan di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, diduga tengah mengandung jabang bayi.Dugaan itu mencuat setelah dilakukan pemeriksaan sementara Tim Indentifikasi Polri.

"Dari segi fisik dan hasil pemeriksaan sementara diduga itu hamil. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu hasil autopsi," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).

Satria menjelaskan, mayat perempuan malang itu kini berada di RS Polri Kramat Jati untuk keperluan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

"Kita tunggu hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Untuk penyelidikan terkait kasusnya juga masih berjalan. Saksi yang sudah diperiksa sejauh ini dua," ujarnya.

Dua saksi yang diperiksa yakni anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat. Pasalnya, keduanya merupakan orang pertama yang menemukan mayat korban di Jalan Raya Bekasi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat perempuan itu terbungkus kardus dan tali rapia.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan saksi dan mengamankan rekaman CCTV di lokasi penemuan korban. Memang ada luka tapi belum diketahui apa penyebab kematian korban," tuturnya. Baca juga:Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)