Dispora DKI Apresiasi Turnamen Futsal Afirmasi UNJ Cup I

Kamis, 31 Maret 2022 - 13:15 WIB
loading...
A A A
“Semoga kegiatan ini bisa menyalurkan bakat rekan-rekan tanpa harus memikirkan sekat yang memisahkan kita dengan yang lainnya dan acara ini bisa berkelanjutan khususnya dalam menemukan bakat mahasiswa yang berasal dari Papua dan Papua barat di bidang olahraga,” ucap pemuda asal daerah Boven Digoel.

Di tempat yang sama, Sekretaris Panita Pelaksana Mazlan mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kompetisi tingkat mahasiwa karena memang masih jarang sekali digelar.

"Dan kenapa mahasiswa Afirmasi dari Papua dan SM3T, karena memang banyak pemain futsal dari daerah Papua dan SM3T yang berbakat untuk bisa menjadi pemain profesional namun masih sedikit sekali kesempatan yang didapat," kata Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ ini.

Pria asal Bengkalis ini menyebut ada beberapa kategori yang dilombakan dalam kegiatan ini. "Kegiatan Futsal Afirmasi UNJ CUP 2022 yang dilombakan adalah kategori umum. Jadi pihak luar bisa ikut dan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sportifitas dan menjalin silaturahmi, karena ke depan kita akan membaur kepada masyarakat," kata Mazlan.

"Antusias pihak luar sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini sehingga melebihi target yang sudah kita tetapkan. Hadiah dalam kegiatan ini yaitu piala, uang pembinaan dan sertifikat penghargaan," tutup Mazlan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)