Beri Bantuan Gawang Futsal, Bacaleg Partai Perindo Ingin Anak-anak Bintaro Bisa Jadi Bibit Timnas Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2023 - 22:31 WIB
loading...
Beri Bantuan Gawang Futsal, Bacaleg Partai Perindo Ingin Anak-anak Bintaro Bisa Jadi Bibit Timnas Indonesia
Bakal caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar silaturahmi sekaligus memberikan bantuan gawang futsal kepada warga RT 12/09, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif ( caleg ) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar silaturahmi sekaligus memberikan bantuan gawang futsal kepada warga RT 12/09, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2023) malam. Effendi berharap anak-anak di Bintaro bisa menjadi bibit bagi Timnas Indonesia mendatang.

"Silaturahmi dengan masyarakat RT 12/09 Bintaro ini bagian dari silaturahmi yang sudah lama kita jalin. Dahulu kita membenahi lapangan voli daerah sini, hari ini menjelang 17 Agustus kita berikan bantuan gawang futsal," kata bakal caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 7 ini di lokasi, Selasa (8/8/2023).

Bantuan gawang futsal diharapkan bisa dimanfaatkan secara efektif dan baik oleh anak-anak yang ada di RT 12/09 Bintaro, khususnya untuk kegiatan olahraga remaja hingga anak-anak. Dengan begitu, kecenderungan anak-anak terhadap game di handphone pun bisa dikurangi.



"Kita rangsang dengan mereka supaya datang berolahraga di lapangan yang kita siapkan dengan fasilitas yang cukup memadai. Kita siapkan bolanya, sehingga anak-anak ini bisa tumbuh," katanya.

Menurut Effendi, ia telah melakukan pembinaan di daerah tersebut sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya melakukan renovasi lapangan di wilayah RT 12/09 itu, sehingga bisa kembali dipergunakan antara lain untuk turnamen bola voli yang juga mendapat dukungannya.

Ke depan, kata bakal caleg Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, pihaknya juga bakal mendukung warga mengadakan event-event lain, seperti senam. Sebabnya, dia ingin warga hidup sehat, tidak ada kenakalan remaja, dan anak-anak tumbuh kuat, memiliki potensi di bidang olahraga, sehingga bisa mengubah nasib orang tuanya, bisa memberikan kesejahteraan bagi keluarganya, dan berkembang menjadi anak yang baik.

"Dahulu kita buat turnamen voli juga, lapangan voli untuk ibu-ibu, sekarang giliran adik-adiknya yang kita buatkan lapangan futsal. Kita harapkan dengan lapangan ini bisa tumbuh pemain-pemain futsal, pemain bola yang punya bakat, yang bisa bersaing di masa akan datang, dan menjadi bibit-bibit buat Timnas kita," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)