Sekretaris RW 03 Manggarai Apresiasi Caleg Perindo Diska Resha Mau Turun ke Warga

Selasa, 18 Juli 2023 - 01:44 WIB
loading...
Sekretaris RW 03 Manggarai Apresiasi Caleg Perindo Diska Resha Mau Turun ke Warga
Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan warga di aula RW 03 Manggarai, Senin (17/7/2023) malam. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Sekretaris RW 03 Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Munif menilai bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo , Diska Resha Putra merupakan sosok pemuda inspiratif. Ia mengapresiasi caleg Dapil 8 Jakarta Selatan itu karena mau turun ke wilayahnya.

"(Diska) Sosok anak muda yang penuh semangat, semoga menginspirasi anak muda seperti Pak Diska," kata Munif usai sosialisasi dan silaturahmi dengan Diska Resha Putra di aula RW 03 Manggarai, Senin (17/7/2023) malam.

Munif mengapresiasi silaturahmi dan sosialisasi yang digelar Diska Resha sebagai bakal caleg muda Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Menurutnya, selama ini jarang sekali bacaleg yang mau turun ke ke daerah mereka.



"Kami sangat berterima kasih karena beliau mau masuk ke wilayah kami yang sangat jarang sekali caleg mau masuk dan bertatap muka langsung dengan warga kami," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan program KTA berasuransi Partai Perindo. Munif menilai, program tersebut sangat bermanfaat bagi warga.

"Untuk KTA sangat bermanfaat, baik sekali bagi warga kami karena termasuk menjangkau asuransi, itu sangat kami perlukan dan sangat membantu kami sebagai orang kecil," katanya.

Sementara itu, Diska Resha Putra mengatakan, silaturahmi digelar sebagai ajang perkenalan dirinya sebagai bakal caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja.



"Agenda hari ini, pertama saya mengenalkan diri saya dulu kepada masyarakat RW 03 Kelurahan Manggarai, Dapil 8 Jakarta Selatan biar mereka mengenal saya, baru mereka menyukai saya, mencintai saya," kata

Politisi muda Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, itu melanjutkan, dalam kegiatan tersebut sekaligus juga menyosialisasikan KTA berasuransi.

"Program Partai Perindo yaitu KTA asuransi penuh dengan manfaat, kecelakaan dan santunan, sehingga masyarakat di DKI Jakarta dapil 8 Jakarta Selatan bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)