Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra Serap Aspirasi Warga RW 03 Manggarai

Selasa, 18 Juli 2023 - 00:41 WIB
loading...
Sekjen Pemuda Perindo...
Sekjen DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra menggelar silaturahmi dengan warga RW 03, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023) malam. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra menggelar silaturahmi dengan warga RW 03, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023) malam. Silaturahmi menjadi ajang menyerap aspirasi warga dan sosialisasi bagi Diska Resha sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (dapil) 8 Jakarta Selatan.

"Agenda hari ini, pertama saya mengenalkan diri saya dulu kepada masyarakat RW 03 Kelurahan Manggarai, Dapil 8 Jakarta Selatan biar mereka mengenal saya, baru mereka menyukai saya, mencintai saya," kata Diska di lokasi.

Politisi muda Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu, melanjutkan, dalam kegiatan tersebut sekaligus juga menyosialisasikan KTA berasuransi.



"Program Partai Perindo yaitu KTA asuransi penuh dengan manfaat, kecelakaan dan santunan, sehingga masyarakat di DKI Jakarta dapil 8 Jakarta Selatan bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.

Diska yang merupakan politisi Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, juga memberikan apresiasi atas antusias warga RW 03 Manggarai yang tetap semangat bersilaturahmi dengan dirinya di malam hari. Dalam kegiatan tersebut juga sempat dibuka forum untuk mendengarkan aspirasi warga.

"Ada beberapa aspirasi terutama mereka membutuhkan air bersih," ucap bacaleg Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.



Silaturahmi juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Pemuda Perindo Doddy Toisuta; Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Steven Stenly; dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo, Muhammad Irfan Syauqi.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)