Bahagianya Astuti Dapat Gerobak Gratis dan Dagangan Diborong Bacaleg Perindo Diska Resha

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Bahagianya Astuti Dapat Gerobak Gratis dan Dagangan Diborong Bacaleg Perindo Diska Resha
Pedagang mi ayam bakso, Astuti, tak bisa menutupi kebahagian ketika mendapat gerobak gratis dari bacaleg Partai Perindo, Diska Resha Putra, Rabu (12/7/2023). Foto: MPI/Ari Sandita.
A A A
JAKARTA - Pedagang mi ayam bakso di Jalan Kenanga, RW 02, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Astuti, tak bisa menutupi kebahagian ketika mendapat gerobak gratis dari bacaleg Partai Perindo, Diska Resha Putra. Terlebih bacaleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan itu memborong habis dagangannya.

Astuti pun mendoakan agar Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu, bisa terus maju dan jaya.

Dia juga mendoakan agar Diska Resha Putra bisa lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Ia menilai Diska merupakan sosok yang peduli rakyat kecil.

"Mudah-mudahan Partai Perindo ke depannya semakin maju, semakin jaya terus, dan sukses selalu. Lalu, Pak Diska juga ramah sama masyarakat, mementingkan kepentingan orang tak mampu juga, dia peduli sama masyarakat kecil," ujar Astuti usai menerima Gerobak Perindo, Rabu (12/7/2023).

Astuti menyebutkan telah berjualan di Jalan Kenanga kurang lebih empat tahun. Tak heran bisa gerobak jualannya sudah mulai rusak dan lapuk.

"Saya jualan itu kadang kehujanan, kadang dagangan lagi sepi uang tidak bisa diputar. Ini saya ucapkan banyak terima kasih buat Partai Perindo, bisa membantu gerobak dan jualan saya supaya maju," tuturnya.



Astuti mengaku tidak pernah mengajukan permintaan gerobak ke partai Perindo. Justru Partai Perindo yang datang menawarkan memberikan gerobak gratis.

Ia hanya diminta data-data terkait KTP, nomor rekening, dan alamat tempat tinggal. Setelah itu langsung diberikan gerobak gratis oleh Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Mendadak ada tim Partai Perindo nyamperin saya. Lalu saya didata, ditawarkan, lalu diproses. Semuanya gratis, tidak dipungut biaya apa pun, gampang, tidak ribet, tak susah. Waktunya juga tidak lama sampai berbulan-bulan," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)