Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Perindo Diska Resha Ingin Pelaku UMKM Sejahtera

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:21 WIB
loading...
Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Perindo Diska Resha Ingin Pelaku UMKM Sejahtera
Bacaleg Partai Perindo,Diska Resha Putra menyerahkan bantuan Gerobak Perindo  kepada ibu Astuti, pedagang mi ayam bakso di Jalan Kenanga, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo, Diska Resha Putra, memastikan program pembagian gerobak gratis kepada pedagang akan terus berlanjut. Program ini merupakan salah satu upaya Partai Perindo membantu pelaku UMKM agar lebih sejahtera.

Diska Resha Putra merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan meliputi 5 kecamatan, yakni Kecamatan Pancoran, Kecamatan Tebet, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pasar Minggu, dan Kecamatan Jagakarsa.

Diska saat ini tengah gencar menyosialisasikan program Partai Perindo kepada warga, khususnya di Dapil 8 Jakarta Selatan. Dengan demikian, kehadiran Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, lebih dirasakan masyarakat.



Salah satu program nyata Partai Perindo dalam membantu masyarakat adalah pemberian gerobak secara gratis kepada pedagang. Hari ini gerobak gratis itu diserahkan langsung Diska kepada ibu Astuti, pedagang mi ayam bakso di Jalan Kenanga, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Diska menegaskan, Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Kesejahteraan UMKM sejatinya memiliki manfaat bagi kemajuan perekonomian Indonesia secara nasional. Bahkan, UMKM memiliki peranan yang besar dalam penyerapan tenaga kerja di Indonesia, tak terkecuali Jakarta," ujarnya di lokasi, Rabu (12/7/2023).

Sekjen Pemuda Partai Perindo itu berharap depan pelaku UMKM bisa lebih berkembang dan sejahtera. Terlebih UMKM dapat menyerap tenaga kerja.

"UKMK ini sangat bermanfaat yah, apalagi bagi negara. Nah, Partai Perindo ini programnya sangat baik karena sasarannya ekonomi mikro," pungkas politisi partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)