Caleg Perindo Ryzko Gelar Turnamen Futsal untuk Kalangan Pemuda di Bekasi

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:10 WIB
loading...
Caleg Perindo Ryzko Gelar Turnamen Futsal untuk Kalangan Pemuda di Bekasi
Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar turnamen futsal di Lapangan Batako, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/10/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar turnamen futsal di Lapangan Batako, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/10/2023). Turnamen Ryzko Hartandi Cup itu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengajak kalangan pemuda terus berprestasi.

Ryzko, politikus dari Partai Perindo bernomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 itu mengatakan, sebanyak 18 tim bersaing untuk meraih gelar juara dengan fokus pada sportivitas dan mempererat silaturahmi. Laga digelar selama 2 hari yakni Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober 2023.



"Turnamen ini dibuka gratis. Dalam turnamen ini, ada 180 pemuda dari domisili Cikarang Barat dan Cibitung yang berpartisipasi," kata Ryzko, Sabtu (28/10/2023).

Menurut dia, pentingnya peran pemilih milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024 dengan mengadakan kegiatan ini sebagai sosialisasi upaya mendekati mereka.

"Saya sebagai wakil dari kalangan anak muda mengajak mereka agar tidak golput pada tanggal 14 Februari 2023," ujarnya.

Ketua RW 27 Sarno mendukung penuh kegiatan yang digelar Caleg Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil. Perindo mengajak generasi muda berpartisipasi pada Pemilu 2024.

"Ini merupakan langkah tepat menarik perhatian pemilih milenial. Belum ada caleg lain yang begitu perhatian terhadap pemuda di lingkungan RW 27," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Budiono mengapresiasi kegiatan ini karena Caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara langsung terlibat dalam setiap kegiatan di masyarakat.

"Kami sangat senang melihat partisipasi aktif caleg Perindo dalam setiap acara yang diajukan oleh masyarakat baik melibatkan pemilih milenial dan generasi Z maupun kelompok usia yang lebih tua," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)