Momen HT Pamer Peringkat Timnas Futsal di Hadapan Warga Jaksel saat Bazar Murah Perindo

Sabtu, 30 Desember 2023 - 08:18 WIB
loading...
Momen HT Pamer Peringkat Timnas Futsal di Hadapan Warga Jaksel saat Bazar Murah Perindo
Ketua FFI sekaligus Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) pamerkan peringkat Timnas Futsal di hadapan warga saat bazar murah di Lapangan Futsal Blok S, Jaksel, Jumat (29/12/2023). Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) sekaligus Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) pamerkan peringkat Timnas Futsal di hadapan warga saat kegiatan bazar murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023). Ia pun berharap futsal Indonesia dapat mentas di Piala Dunia.

"Sekarang di Asia peringkat 6 dari peringkat bawah. Kalau dunia peringkat 40-an. Kita berharap futsal masuk Piala Dunia," ujar HT.



HT sempat kaget saat bazar murah diadakan di Lapangan Futsal Blok S. Ia menyampaikan bahwa olahraga futsal sebelumnya kurang terkenal dan saat ini banyak kompetisi dan banyak pemain berpotensi.

"Kenapa saya kaget? Karena saya Ketum Federasi Futsal Indonesia, dari futsal belum terkenal sudah masuk tahun kesepuluh sekarang futsal terkenal karena banyak kompetisi, banyak pemain yang bagus bagus," jelasnya.



Sebagai informasi, kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)