Pasang 6 Layar LED, Pengelola Monas Targetkan 15 Ribu Penonton Nobar Timnas Indonesia Vs Irak Besok

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:33 WIB
loading...
Pasang 6 Layar LED, Pengelola Monas Targetkan 15 Ribu Penonton Nobar Timnas Indonesia Vs Irak Besok
Pengelola Monas akan memasang 6 layar LED di Silang Selatan Monas pada nobar perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Irak, besok, Kamis (2/5/2024). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengelola Monas akan memasang 6 layar LED di Silang Selatan Monas pada nonton bareng (nobar) perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Irak , besok, Kamis (2/5/2024). Pengelola menargetkan 10 ribu-15 ribu penonton di Monas.

Menurut Kepala UPT Monas Isa Sarnuri, akan ada hiburan dari sejumlah artis sebelum dan jeda pertandingan. "Bazar tidak ada, tapi nanti sebelum dan saat istirahat ada hiburan dari artis seperti saat nobar di Lapangan Banteng," ujarnya, Rabu (1/5/2024).



Nobar ini merupakan kolaborasi Pemprov DKI dengan MNC Media Group sebagai pemegang hak siar gelaran Piala Asia U-23 2024.

"Bersama kita nyalakan lagi semangat untuk Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024! Yuk, nonton bareng pertandingan perebutan juara 3 U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Irak di Monumen Nasional (Monas)," tulis Instagram @dkijakarta.

Pemprov DKI mengajak masyarakat meramaikan nobar di Monas besok untuk mendukung Timnas Indonesia.

"Tunjukkan dukungan kalian agar semangat juang Timnas Indonesia selalu membara saat berlaga di lapangan. Jangan lupa sebarkan dan ajak keluarga, teman, dan kerabatmu ya!" serunya.

Sebagai informasi, MNC Media Group mendukung sepak bola Indonesia dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar nonkomersial.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)
pixels