Gelar Fun Futsal, Kowarteg Kampanyekan Pola Hidup Sehat ke Milenial Tangsel

Minggu, 26 November 2023 - 12:15 WIB
loading...
Gelar Fun Futsal, Kowarteg Kampanyekan Pola Hidup Sehat ke Milenial Tangsel
Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar menggelar fun futsal di Futsal Camp, Jalan RE Martadinata, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Tangsel, Sabtu (25/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menggelar fun futsal di Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan yang diikuti puluhan anak muda ini mengampanyekan pola hidup sehat.

Sekjen Kowarteg Indonesia Seno Airlangga mengatakan pihaknya terus menggelorakan pola hidup sehat seperti yang dicontohkan Ganjar Pranowo. "Karena sosok Pak ganjar yang senang berolahraga, memperhatikan kesehatan. Kami berpikir positif apa salahnya kami mengadakan fun futsal agar anak muda itu lebih positif dalam setiap kegiatan," katanya di Futsal Camp, Jalan RE Martadinata, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Tangsel, Sabtu (25/11/2023).

Seno menyatakan pihaknya juga ingin mendorong sportivitas anak muda dalam berolahraga. "Kowarteg Indonesia mengadakan fun futsal bagi generasi milenial dan Z. Tujuannya positif bagi anak muda dengan berolahraga," ungkapnya

Kowarteg juga melihat Zinedine Alam Ganjar kerap bermain futsal atau mini soccer di beberapa kesempatan.
"Fun futsal ini juga terinspirasi dari Alam Ganjar yang hobi futsal," ucapnya.

Zain Al Ma'arif, peserta fun futsal menuturkan kegiatan ini mengajak anak muda yang kerap berada di rumah untuk berolahraga dan bersilaturahmi. "Fun futsal menjadi momen langka untuk temen-temen gen Z yang jarang berolahraga dan sering di rumah. Akhirnya kita berolahraga dan sehat terus," katanya.

Zain mengatakan olahraga futsal juga melatih anak muda untuk disiplin menjaga kesehatan. "Mengikuti fun futsal ini sangat baik untuk kesehatan. Kami berlatih untuk kedisiplinan kesehatan badan," ujarnya.

Mahasiswa asal Tangsel ini mendoakan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada kontestasi Pilpres 2024. "Semoga Pak ganjar-Pak Mahfud serta visi-misinya gagasannya dapat terwujud semua dan membawa kemaslahatan bagi kita semua," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)