MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster di Jaktim

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:22 WIB
loading...
MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster di Jaktim
MNC Peduli bekerjasama dengan Lotte Mart menggelar sentra vaksin booster yang bertempat di Lotte Mart Grosir, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka percepatan vaksinasi booster , MNC Peduli bekerjasama dengan Lotte Mart menggelar sentra vaksin yang bertempat di Lotte Mart Grosir, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2022). Program vaksinasi ini juga berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan Puskesmas Ciracas.

Tampak antusiasme warga sekitar Lotte Mart untuk menerima vaksin booster di lokasi. Mayoritas warga merasa nyaman dengan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan oleh Lotte Mart dan MNC Peduli.
Baca juga: Terima Bantuan Beras MNC Peduli, Warga Jagakarsa: Ini Meringankan Beban Kami

Riskiyanto Aditya (29), warga Ciracas mengaku nyaman karena sentra vaksinasi di Lotte Mart tidak menimbulkan antrean panjang. Prokes yang diterapkan membuatnya semakin aman untuk menerima vaksin. "Alhamdulillah tidak terlalu antre. Jadi aman dan terlihat prokesnya terjamin sehingga saya merasa nyaman," ujar Riski, Rabu (23/2/2022).

Nafa (24), warga Pasar Rebo menyampaikan kesan yang sama terkait prokes dan antrean vaksinasi. "Cepat dan tanpa antre, jadi lebih nyaman dan aman karena tidak ada kerumunan," ucapnya.
Baca juga: MNC Peduli Targetkan Vaksinasi Booster di Kebon Sirih Capai 1.200 Orang

Dia berharap program kerja sama MNC Peduli dan Lotte Mart terus ditingkatkan. Dia juga menginginkan khususnya kepada MNC Peduli agar kegiatannya tidak hanya terbatas pada bidang kesehatan semata.

"Bagus sih, kerja sama yang bagus antara perusahaan retailer dan perusahaan media yang merupakan salah satu terbesar di Indonesia. Semoga ke depannya ditingkatkan tidak hanya di bidang kesehatan tapi juga di bidang sosial seperti memberikan bantuan bagi korban bencana alam dan sebagainya," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)