Camat Menteng Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Peduli Atas Bantuan Zakat dan Infak Idulfitri

Jum'at, 05 April 2024 - 20:21 WIB
loading...
Camat Menteng Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Peduli Atas Bantuan Zakat dan Infak Idulfitri
Camat Menteng, Suprayogi mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang selalu memberikan bantuan kepada warga prasejahtera saat menyambut Idulfitri setiap tahunnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Camat Menteng, Suprayogi mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang selalu memberikan bantuan kepada warga prasejahtera saat menyambut Idulfitri setiap tahunnya. Suprayogi mengatakan bantuan ini menjadi kontribusi bagi perkembangan kesejahteraan bagi warga-warga yang membutuhkan di Menteng, Jakarta Pusat.

Suprayogi yang mewakili warga prasejahtera di wilayahnya, secara simbolis menerima bantuan berupa zakat dan infak senilai Rp20 juta. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution di MNC Studios Tower 3, Lantai 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Jelang Idulfitri, MNC Peduli Serahkan Bantuan Zakat untuk Warga Prasejahtera di Menteng

"Kami ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada MNC Peduli, yang selama ini tiap tahunnya selalu berkontribusi terhadap perkembangan khususnya warga prasejahtera yang ada di wilayah Kecamatan Menteng, Kelurahan Kebon Sirih," ujar Suprayogi di lokasi, Jumat (5/4/2024).

Suprayogi menjelaskan setelah menerima bantuan berupa zakat dan infak tersebut nantinya akan diserahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jakarta Pusat, guna didistribusikan langsung kepada warga prasejahtera di Kecamatan Menteng.

"Untuk kali ini bantuan ini nantinya akan kami sampaikan kembali ke Baznas Jakarta Pusat guna didistribusikan kepada warga prasejahtera di Kebon Sirih Menteng," tutur Suprayogi.

Lebih lanjut, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menjelaskan kegiatan pemberian bantuan tersebut merupakan pelaksanaan rutin tiap tahunnya pada saat akhir Ramadan serta menyambut Idulfitri.

"Ini kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh MNC Group melalui MNC Peduli. Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kebijakan zakat dan infak," jelas Syafril.

Syafril mengungkapkan sasaran lokasi pemberian bantuan diutamakan di lokasi perkantoran MNC Group berada. Untuk Jumat ini, lanjut Syafril, diberikan kepada warga prasejahtera kecamatan Menteng, yang nantinya disusul kepada warga Kebon Jeruk.

"Kita berikan tiap tahunnya dengan sama, untuk kali ini kita berikan kepada warga prasejahtera di Menteng karena memang kita adanya di Menteng. Termasuk juga di Kebon Jeruk, kita lakukan pemberian yang sama," tutur Syafril.

Diketahui, selama bulan Ramadan, MNC Peduli telah Berbagi Berkah Ramadan melalui sejumlah kegiatan buka puasa dan santunan untuk yatim piatu, bantuan sembako, dan lainnya untuk masyarakat prasejahtera.



Kegiatan tersebut pun dilangsungkan guna perwujudan kepedulian MNC Group melalui MNC Peduli kepada masyarakat yang berada di kawasan tempat berdirinya perkantoran MNC yakni di Menteng dan Kebon Jeruk. Melalui program “Berbagi Berkah Ramadan”, MNC Peduli berharap bantuan untuk masyarakat prasejahtera itu diberikan untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadan dan Idulfitri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)