Jelang Idulfitri, MNC Peduli Serahkan Bantuan Zakat untuk Warga Prasejahtera di Menteng

Jum'at, 05 April 2024 - 19:11 WIB
loading...
Jelang Idulfitri, MNC Peduli Serahkan Bantuan Zakat untuk Warga Prasejahtera di Menteng
Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyerahkan bantuan kepada masyarakat prasejahtera dalam rangkaian rutin perayaan Idulfitri setiap tahunnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melakukan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat prasejahtera dalam rangkaian rutin perayaan Idulfitri setiap tahunnya. Bantuan yang diberikan berupa zakat dan infaq kepada warga prasejahtera di wilayah Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyampaikan kegiatan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian rutin MNC Group kepada masyarakat.



"Ini bentuk kepedulian MNC Group melalui MNC Peduli yang dilakukan secara rutin tiap tahunnya, dengan memberikan bantuan berupa Zakat dan infaq, kali ini kepada masyarakat di Kecamatan Menteng," ujar Syafril, Jumat (5/4/2024).

Syafril menjelaskan kegiatan MNC Peduli ini diselenggarakan sebagai semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan yang terus disemarakkan. Ia melanjutkan kegiatan ini juga dilakukan sebagai bagian dari program MNC Peduli dengan tema 'Berbagi Berkah Ramadan'.

"Melalui Kecamatan Menteng, MNC peduli memberikan bantuan untuk masyarakat prasejahtera yakni sejumlah Rp20 juta untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadan dan Idulfitri," jelas Syafril.

Bantuan tersebut pun diserahkan Syafril kepada Camat Menteng, Suprayogi di MNC Studios Tower 3, Lantai 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Selain warga Kecamatan Menteng, kami juga memberikan bantuan tiap tahunnya kepada warga yang berada di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat," terang Syafril.



Diketahui, selama bulan Ramadan, MNC Peduli telah Berbagi Berkah Ramadan melalui sejumlah kegiatan buka puasa dan santunan untuk yatim piatu, bantuan sembako, dan lainnya untuk masyarakat prasejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)