Terima Bantuan Beras MNC Peduli, Warga Jagakarsa: Ini Meringankan Beban Kami

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:24 WIB
loading...
Terima Bantuan Beras MNC Peduli, Warga Jagakarsa: Ini Meringankan Beban Kami
MNC Peduli berbagi paket beras pada warga yang tinggal di Jalan Arus, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berbagi paket beras pada warga yang tinggal di Jalan Arus, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022). Warga menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Saya berterima kasih atas penyaluran bantuan MNC Peduli yang memang di sini sudah beberapa kali juga melakukan kegiatan-kegiatan lingkungan dan masyarakat," ujar Ketua Masyarakat Peduli Ciliwung (Mat Peci) Usman Firdaus, Kamis (17/2/2022).
Baca juga: MNC Peduli Bagikan Beras ke Warga Prasejahtera di Bantaran Sungai Ciliwung

Bantuan beras MNC Peduli bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya, apalagi saat ini masyarakat masih dihadapkan pandemi Covid-19.

Warga RT03/01 Srengseng Sawah Abdul Fazli mengaku terbantu atas penyaluran beras dari MNC Peduli. Di situasi pandemi ini kondisi perekonomiannya serba pas-pasan. "Apalagi saya juga kena stroke, jadi untuk penghasilan itu susah. Makanya, ini sangat meringankan beban kami. Terima kasih MNC Peduli," katanya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan bagi Penghuni PACG Bhakti Asih Semarang
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1454 seconds (10.55#12.26)