MNC Peduli Bagikan Beras ke Warga Prasejahtera di Bantaran Sungai Ciliwung

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:12 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Beras ke Warga Prasejahtera di Bantaran Sungai Ciliwung
MNC Peduli menyalurkan beras kepada warga prasejahtera di bantaran Sungai Ciliwung tepatnya warga di Jalan Arus, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kepekaan dan kepedulian sosial di masa pandemi kembali ditunjukkan MNC Peduli . Di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Jakarta, MNC Peduli berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada warga prasejahtera di bantaran Sungai Ciliwung .

Puluhan paket beras diberikan langsung oleh tim MNC Peduli kepada warga di Jalan Arus, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022). Bantuan beras agar dapat memenuhi kebutuhan pangan di tengah sulitnya perekonomian karena terdampak pandemi.
Baca juga: Warga Terkesan dengan Vaksinasi Booster MNC Peduli

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Masyarakat Peduli Ciliwung (Mat Peci) Usman Firdaus dan tim MNC Peduli.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat tetap peduli dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. "Kita ketahui saat ini dampak pandemi masih terus dirasakan masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran," ujarnya, Kamis (17/2/2022).

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
Baca juga: Dapat Bantuan Sembako MNC Peduli, Warga Rumpin: Terima Kasih Banyak
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)