Warga Terkesan dengan Vaksinasi Booster MNC Peduli

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Warga Terkesan dengan Vaksinasi Booster MNC Peduli
MNC Peduli bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI dan Puskesmas Menteng menggelar vaksinasi booster untuk masyarakat umum di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 3-4 Februari 2022. Foto: MPI/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Menteng menggelar vaksinasi booster untuk masyarakat umum di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 3-4 Februari 2022.

Masyarakat antusias terhadap program ini. Mereka mengikuti seluruh tahapan vaksinasi mulai dari meja registrasi, screening, penyuntikan hingga observasi. Selain itu, petugas juga proaktif memberikan petunjuk atau arahan kepada para peserta.
Baca juga: MNC Peduli Targetkan Vaksinasi Booster di Kebon Sirih Capai 1.200 Orang

Peserta vaksinasi booster MNC Peduli Effendi Syahputra mendapatkan informasi penyelenggaraan program ini dari rekannya. Akhirnya, dia langsung meluncur ke lokasi dan mengikuti vaksinasi. Dia sangat terkesan dengan pelayanan vaksinasi di tempat ini.

"Saya pikir MNC berkali-kali mengadakan vaksin, baksos ya. Dulu saya ikut vaksin satu dan dua juga di MNC dan vaksin booster di MNC. Saya senang sekali ada kegiatan semacam ini," ujarnya, Jumat (4/2/2022).

Dia berharap MNC Group terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti saat ini. Dia mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster di Gedung MNC. "Karena di sini menyediakan vaksin gratis untuk masyarakat dari seluruh Indonesia," ucapnya.

Target vaksinasi MNC Peduli yang dimulai sejak kemarin hingga hari ini berjumlah 1.200 orang. Rinciannya sebanyak 600 peserta di hari pertama dan 600 lainnya di hari kedua.
Baca juga: MNC Peduli Gandeng Dinkes DKI Gelar Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)