MNC Peduli Gandeng Dinkes DKI Gelar Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:49 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng Dinkes DKI Gelar Vaksinasi Booster di Kebon Sirih
Warga antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 booster yang diadakan MNC Peduli di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Faisal
A A A
JAKARTA - Angka kasus positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Pemerintah menganjurkan agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 dosis tiga atau booster untuk mengantisipasi varian Omicron.

Mendukung anjuran tersebut, MNC Peduli bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Menteng hadirkan sentra vaksinasi booster untuk masyarakat umum.

Kegiatan sentra vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 3 - 4 Februari 2022 di Gedung High End, MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut Chandra (45) salah seorang warga yang melakukan Vaksinasi Booster mengaku puas dengan kegiatan yang diadakan MNC, ia menganggap ini merupakan ide yang bagus yang mencerminkan kepedulian sesama.

”Ide bagus, karena mencerminkan kepedulian sesama, kita jadi dimudahkan mau Vaksin di mana saja,” kata Chandra, Kamis (3/2/2022).

Chandra berharap, bahwa kegiatan MNC Peduli Vaksin Booster dapat menjadikan contoh yang baik bagi yang lain, sehingga banyak yang mengikuti jejak MNC.”Saya berharap program seperti MNC ini terus dilakukan mengingat kasus Covid kembali meningkat,” harapnya.

Indra (44) yang merupakan salah seroang pengunjung mengaku terbantu dengan diadakannya vaksinasi ini. Ia mengapresiasi pelayanan yang diadakan MNC Peduli. ”Segi pelayanan juga berjalan baik, rapih, teroganisir, hanya butuh beberapa menit saya dapat dosis ketiga," ujar Indra.



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)