Tahun Baru Imlek, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Tionghoa Bogor

Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:56 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Tionghoa Bogor
Tahun Baru Imlek, MNC Peduli bagikan sembako untuk Warga Tionghoa di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, MNC Peduli berbagi kebaikan dengan membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera Tionghoa di Lintang Sinar Pancaran, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jumat (28/1/2022).

Hal ini bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap sesama agar warga prasejahtera ikut merayakan peringatan Tahun Baru Imlek dengan gembira.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, dengan bantuan ini dapat memberikan keceriaan kepada warga prasejahtera keturunan Tionghoa khususnya di wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor.

”Kami senang sekali bisa berbagi. Utamanya karena perayaan Imlek ini masih dibarengi dengan pandemi Covid-19. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan saudara kita di sini,” kata Havid.

Tahun Baru Imlek, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Tionghoa Bogor


Sementara salah satu warga penerima bantuan Mak Isah mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako dari MNC Peduli.

Perempuan yang hidup tanpa suami karena meninggal dunia dengan 3 anak ini sangat tergantung dari bantuan para donatur. Karena dari 3 anaknya hanya ada 1 yang bekerja sebagai penggali kubur.

”Terima kasih sebesar-besarnya. Saya terima sudah terbantu, terima kasih buat Imlekan, buat makan. Kalau lagi ada miliknya pada nganter, ngebantu. Saya terima dari mana aja rejeki saya,” ungkap Mak Isah.



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)