MNC Vision x MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani di Depok

Senin, 22 April 2024 - 21:01 WIB
loading...
MNC Vision x MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani di Depok
Kepala Divisi General Service dan Aset Manejemen PT MNC Sky Vision Tbk, HM Ilyas secara simbolis menyerahkan bantuan CSR berupa sembalo hingga kebutuhan medis kepada Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia, Jumat (19/4/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
DEPOK - PT MNC Sky Vision Tbk bersama MNC Peduli menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako hingga kebutuhan medis pasien di Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) 'Tempat Anak Berjuang untuk Sembuh' di Jalan Barito Nomor 138, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (19/4/2024) sore.

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Kepala Divisi General Service dan Aset Manejemen PT MNC Sky Vision Tbk, HM Ilyas; Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia; Pengurus Rumah Singgah Sani, Ustadz Ma'mun, dan sejumlah anak-anak penderita penyakit khusus yang tengah menjalani perawatan di rumah singgah tersebut.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar kami seperti biasanya senantiasa secara konsisten untuk membantu yayasan yayasan seperti Yayasan Sani ini untuk berbagi dengan adik-adik yang tidak normal seperti yang ada disini," kata Ilyas saat ditemui di lokasi.



Ilyas menjelaskan, bantuan yang diberikan MNC Vision itu berupa sembako, alat kebersihan hingga alat medis kebutuhan pasien anak-anak di rumah singgah.

"Kita memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, alat kebersihan, alat mereka belajar mengajar dan selain itu juga kita memberikan bantuan berupa alat medis untuk adik adik di Rumah Sani ini mudah-mudahan menjadi keberkahan," ujarnya.

Ia berharap kegiatan CSR seperti ini dapat berlangsung berkesinambungan. Menurutnya, donasi seperti ini merupakan rutinitas dari MNC Group beserta anak usahanya menyasar masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak berkebutuhan khusus.

"Harapan kami mudah-mudahan acara seperti ini akan terus berlangsung dan menjadi rutinitas yang memang sudah jalan selama ini oleh MNC Group khususnya untuk anak anak yang tidak sempurna secara lahirnya. Alhamdulillah acara pada sore hari ini berjalan lancar kita harapkan juga nanti mudah mudahan ke depan bukan hanya rumah sani saja mungkin ada tempat lain yang juga berkondisi sama seperti ini. Mudah mudahan ini menjadi keberkahan bersama baik bagi MNC maupun adik adik di rumah sani," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)