MNC Peduli Berikan Hand Sanitizer dan Masker di SDN Cikini 01 Pagi, Kepala Sekolah: Kami Jadi Semangat

Kamis, 27 Januari 2022 - 14:33 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan Hand Sanitizer dan Masker di SDN Cikini 01 Pagi, Kepala Sekolah: Kami Jadi Semangat
MNC Peduli menyalurkan hand sanitizer, masker, dan sabun cuci tangan di SDN Cikini 01 Pagi, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan hand sanitizer, masker, dan sabun cuci tangan kepada SDN Cikini 01 Pagi, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2022). Bantuan ini untuk mendukung protokol kesehatan aktivitas belajar mengajar yang aman di tengah ancaman Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada MNC Peduli karena telah memberikan bantuan beserta dukungan karena memang di sini kami selalu menjaga protokol kesehatan agar sekolah kami terjaga dan bisa melakukan kegiatan dengan baik," kata Kepala SDN Cikini 01 Pagi Bestiana Manihuruk, Kamis (27/1/2022).

"Kami ucapkan syukur ke MNC Peduli. Semoga memberikan semangat pada anak-anak dan kami semua (guru)," tambahnya.
Baca juga: Dukung Prokes saat PTM, MNC Peduli Bagikan Hand Sanitizer dan Masker di SDN Cikini 01 Pagi

Talita Azizah, siswi kelas 1 SDN Cikini 01 Pagi mengaku senang dengan hadirnya MNC Peduli ke sekolahnya. "Saya senang MNC bisa ke sini. Saya diajarkan protokol kesehatan dengan bernyanyi dan bermain oleh kakak-kakak dari MNC," ujarnya.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, ini merupakan upaya MNC Peduli dalam menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. “Kami berharap dengan PTM anak-anak dapat mengejar ketinggalannya, tapi tentunya kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar,” ucapnya.
Baca juga: Ikut Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli, Peserta Ini Khawatir Kondisi Kesehatan Matanya

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)