MNC Peduli Targetkan Vaksinasi Booster di Kebon Sirih Capai 1.200 Orang

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:19 WIB
loading...
MNC Peduli Targetkan Vaksinasi Booster di Kebon Sirih Capai 1.200 Orang
Warga mendapatkan vaksinasi ketiga (booster) yang dilaksanakan MNC Peduli di Sentra Vaksinasi MNC Peduli (Booster) Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Untuk mendukung capaian vaksinasi Covid-19 program pemerintah, MNC Peduli turut menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 3-4 Februari 2022.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, kegiatan vaksinasi ketiga Covid-19 atau vaksinasi booster untuk mendukung pemerintah dalam memberikan kekebalan kepada masyarakat Jakarta khususnya di Kebon Sirih dan Kebon Jeruk.
Baca juga: MNC Peduli Gandeng Dinkes DKI Gelar Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

"Hari ini MNC Group melaksanakan kegiatan program pemerintah vaksinasi ketiga kepada masyarakat disekitar Kebon Sirih. Kita targetkan dalam pelaksanaan vaksinasi dua hari ada 1.200 orang bisa mendapatkan vaksin booster," ujar Syafril di halaman Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

Selain di Kebon Sirih, pihaknya akan melakukan kegiatan vaksinasi booster serupa di Kebon Jeruk. "Selanjutnya kita akan pindah ke Kebon Jeruk, per hari 600 orang. Selama dua hari pada 10 dan 11 Februari 2022. Ini semua untuk membantu program pemerintah," ucapnya.
Baca juga: Tahun Baru Imlek, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Tionghoa Bogor

Dia memastikan masyarakat di Kelurahan Kebon Sirih, Gondangdia dan sekitarnya dapat mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi booster Covid-19. "Kita akan terus membantu kegiatan vaksinasi ketiga Covid-19 pemerintah tidak hanya di Kebon Sirih dan Kebon Jeruk, tapi juga kita lakukan ke daerah-daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat," ujar Syafril.

Dia mengajak masyarakat bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi lengkap (dosis pertama dan kedua) serta vaksinasi booster (dosis ketiga).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)