MNC Peduli Berikan Zakat dan Infak, Syafril Nasution: Ini Kegiatan Rutin

Sabtu, 06 April 2024 - 14:45 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan Zakat dan Infak, Syafril Nasution: Ini Kegiatan Rutin
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan bantuan zakat dan infak kepada Camat Menteng Suprayogi di MNC Studios Tower 3, Lantai 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan 'Berbagi Berkah Ramadan' dengan memberikan zakat dan infak kepada warga prasejahtera yang berada di sekitar perkantoran MNC Group. Bantuan berupa zakat dan infak tersebut ditujukan kepada warga di Menteng dan Kebon Jeruk, yang merupakan dua lokasi utama dari gedung perkantoran MNC di DKI Jakarta.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menjelaskan kegiatan pemberian bantuan tersebut merupakan pelaksanaan rutin tiap tahunnya pada saat akhir Ramadan serta menyambut Idulfitri.

"Ini kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh MNC Group melalui MNC Peduli. Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kebijakan zakat dan infak," jelas Syafril di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2024).



Syafril mengungkapkan, sasaran lokasi pemberian bantuan diutamakan di lokasi perkantoran MNC Group berada. "Kita berikan tiap tahunnya dengan sama, untuk kali ini kita berikan kepada warga prasejahtera di Menteng karena memang kita adanya di Menteng. Termasuk juga di Kebon Jeruk, kita lakukan pemberian yang sama," tutur Syafril.

Syafril menjelaskan, kegiatan MNC Peduli ini diselenggarakan sebagai semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan yang terus disemarakkan.

"Melalui Kecamatan Menteng, MNC Peduli memberikan bantuan untuk masyarakat prasejahtera yakni sejumlah Rp20 juta untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadan dan Idulfitri," jelas Syafril.

Diketahui, selama bulan Ramadan, MNC Peduli telah Berbagi Berkah Ramadan melalui sejumlah kegiatan buka puasa dan santunan untuk yatim piatu, bantuan sembako, dan lainnya untuk masyarakat prasejahtera. Bantuan tersebut pun diserahkan Syafril kepada Camat Menteng Suprayogi di MNC Studios Tower 3, Lantai 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)