Gadis Cantik Jadi Korban Pemerkosaan 8 Pemuda di Ciputat, Begini Penuturan Kejadiannya

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:03 WIB
loading...
A A A
M mengaku diancam akan dibunuh jika menolak dan mulutnya dibekap oleh pelaku. Peristiwa ini terjadi di Situ Gintung, Ciputat. Dari sana, dia diajak ke salah satu kontrakan, di Pondok Ranji.

Tidak lama di sana, mereka berbonceng tiga langsung ke sebuah tempat di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di tempat itu, sudah banyak pria sedang mabuk-mabukkan berjumlah 7-10 orang.

"Aku takut. Satu namanya Alwi, dan Rian. Di dalam kontrakan itu ada sekira 10 orang. Mabuk semua. Saya dikasih minum ciu, dipaksa minum. Tangan saya dipegangin dari belakang," ungkapnya.

M pun mengaku tidak kuat dan hendak kabur dari tempat itu. Tidak hanya dicekoki miras jenis ciu, M juga dipaksa mengisap tembakau sintetis. Setelah mabuk, dia diperkotaan bergiliran.

"Saat itu, aku mau kabur. Saya di rumah itu dari Isya sampai jam 3 pagi. Setelah aku mabuk, dia memperkosa aku secara bergantian. Yang pertama Alwi. Semua yang ada di situ melakukan," paparnya.

Dilanjutkan dia, para pemerkosanya itu banyak yang memakai kaus cuci steam Yellow Steam yang berada dekat kontrakan itu. Diduga, para pelaku itu merupakan pegawai cuci steam di sana.

Jam 3 pagi, M dibawa oleh seorang pria yang ada di kontrakan itu keluar. Dia mengaku kasihan dengan M dan akan mengantarkan ke rumahnya. Tetapi, M menolak dan diantar ke Situ Gintung.

Dari Situ Gintung, M tidak lantas pulang. Dia langsung ke Pamulang dengan berjalan kaki. Di sana, dia sampai jam 2 pagi dan bertemu juru parkir. Wajahnya tampak pucat dan badannya lemas.

"Jadi setelah itu, jam 3 pagi aku dianterin ke Situ Gintung. Dari Situ Gintung aku ke Pamulang. Takut, mau pulang takut. Keadaan aku kayak gini," sambungnya. (Baca juga; Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah )

Setelah itu, tidak diketahui ke mana M dari Pamulang. Tetapi besoknya, sekitar jam yang sama, dia datang lagi ke Pamulang. Kali ini, M seperti linglung. Dia jalan di tengah jalan dan jatuh pingsan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)