Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah

Kamis, 03 Juni 2021 - 14:56 WIB
loading...
Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah
Korban pemerkosaan anak anggota DPRD Bekasi, PU (15), masih terbaring lemah di rumah sakit. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @cetul.22
A A A
BEKASI - Korban pemerkosaan anak anggota DPRD Kota Bekasi , PU (15), masih terbaring lemah di rumah sakit. Akun Instagram @cetul.22 memposting foto dan menjelaskan kondisi PU yang terlihat belum sembuh total setelah jalani operasi, Kamis (3/6/2021) siang.

"Update kasus. Begini kondisi terakhir korban kekerasan pemerkosaan human trafiking abg," tulis dalam captionnya. Dalam waktu satu jam, postingan itu sudah dikomentari puluhan warganet. (Baca juga; ABG Korban Perampokan dan Pemerkosaan di Bintara Bekasi Masih Shock dan Trauma Berat )

Dalam postingan itu memperlihat bagaimana kondisi PU masih mengalami trauma setelah menjadi korban kekerasan. Dia pun terlihat tak sadarkan diri dan tertidur dengan selimut hijau yang menutupi tubuhnya.

"Korban DARI KEBIADABAN anak anggota dprd kota Bekasi," tambahnya. (Baca juga; Ayah Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Menolak Putrinya Dinikahkan Tersangka )

Dalam captionnya diketahui selama menjalani perawatan keluarga PU menanggung sendiri. Ucapan adanya bantuan dari keluarga pelaku pun tak terbukti."Pasca operasi dg biaya sendiri. Sementara yg sebelah koar² sudah bantu," tambahnya.

Postingan itu pun mendapat reaksi beragam warga net yang kesal terhadap tindak lanjut kasus itu. Pasalnya hingga kini ayah dari pelaku, yang tak lain anggota DPRD masih belum mendapatkan sanksi tegas.

"Bpake dr partai apa ya!! ko gk dipecat?? ngurus anak aja gk bisa ngurus malah ngurus rakyat..tag dong partainya..," komentar @ifnoe_noe.

"Tolong di kawal Min, jangan mau di suruh nikah....kasian korbannya, kena intimidasi terus," tambah @si.djoni.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)