Gadis Cantik Jadi Korban Pemerkosaan 8 Pemuda di Ciputat, Begini Penuturan Kejadiannya

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:03 WIB
loading...
Gadis Cantik Jadi Korban Pemerkosaan 8 Pemuda di Ciputat, Begini Penuturan Kejadiannya
Korban pemerkosaan (kanan) bergilir oleh 8 pria di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, didampingi seorang warga. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Nahas dialami seorang gadis cantik berdarah Maluku di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Korban mengaku diculik dan diperkosa bergiliran oleh 7-8 orang.

Saat ini, peristiwa traumatis yang dialami korban telah ditangani petugas Polres Tangsel. Polisi pun telah membawa gadis tersebut ke RS Polri untuk divisum.

"Aku sudah enggak sekolah. Berhenti pas kelas 2 SMK. Gak punya uang buat nerusin. Sekarang, aku bekerja di Sambel Cobek. Baru satu minggu," kata korban, kepada SINDOnews, Selasa (13/7/2021).

Selama seminggu bekerja, M mengaku tidak kuat. Jam kerja yang panjang, membuat fisiknya lemah dan jatuh sakit. Dia pun izin meminta berhenti, kepada ibunya. Tetapi, sang ibu mencegahnya.

"Aku bilang ke mama, nggak kuat kerja kayak gini, berat. Tapi kata mama cobain saja. Akhirnya aku kabur dari rumah ke BSD, ke rumah Kanun (23), teman yang jualan nasi Padang," sambungnya.

Ternyata, setibanya di BSD, Kanun tidak ada. Bingung mau pergi ke mana lagi, tanpa uang dan tidak memegang alat komunikasi, dia akhirnya berjalan kaki ke Situ Gintung. (Baca juga; Digilir Sejumlah Pemuda, Remaja Korban Pemerkosaan Ini Lapor Polres Tangsel Tidak Ditanggapi )

"Aku kabur dari rumah habis Isya, sampai di BSD jam 1-2 an pagi, jalan kaki. Terus aku jalan kaki lagi ke Situ Gintung. Sampai sana, aku kecapean ngedrop. Lalu aku tidur di batu-batu," ungkapnya.

Di sana, M mengaku bertemu seorang tukang sapu yang lalu memberinya obat-obatan dan air hangat. Tidak hanya itu, dia juga dibawa ke gubuk dekat situ dan jatuh tertidur di situ seharian.

"Malamnya, jam 8 malam, aku mau pergi ke rumah tante di Pamulang. Lalu ketemu cowok dua orang. Dia ngikutin dari belakang. Gak tahu, dia tanya, neng mau kemana? Aku gak jawab," jelasnya.

Merasa dicuekin, kedua orang pria tidak dikenal itu langsung mencegat M dan memaksanya ikut bersama mereka dibonceng tiga, sambil mengancamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)