Rekaman Detik-Detik Kecelakaan Maut di Pasar Minggu Tersebar Media Sosial

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:36 WIB
loading...
Rekaman Detik-Detik Kecelakaan Maut di Pasar Minggu Tersebar Media Sosial
Detik-detik rekaman kecelakaan di kawasan Ragunan depan Bank BNI, Pasar Minggu, Jakarta Selatan viral di media sosial, Sabtu (26/12/2020) sore. Foto/Ist/Rekaman cctv
A A A
JAKARTA - Detik-detik rekaman kecelakaan di kawasan Ragunan depan Bank BNI, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, viral di media sosial , Sabtu (26/12/2020) sore. Dalam rekaman cctv durasi 16 detik yang di posting akun instagram @wargajakarta.id sekitar 16.40 WIB tadi terlihat sebuah mobil hyundai hitam menyenggol mobil inova saat menyalip.

Senggolan itu membuat mobil Innova yang belakangan diketahui anggota polisi Pam Obvit Polda Metro Jaya berpangkat Aiptu itu hilang kendali menaiki sparator pembatas jalan dan menabrak tiga motor lawan arah dan membuat ibu muda, Pinkan, (30), tewas di lokasi. (Baca juga; Polisi Analisa Rekaman CCTV di Lokasi Kecelakaan Pasar Minggu )

Sementara dua lainnya terluka. “Rekaman CCTV Detik Detik Kecelakaan di Pasar Minggu Jaksel,” ucapnya dalam caption postingan. (Baca juga; Diperiksa Propam, Polisi Penabrak Ibu Muda di Pasar Minggu Masih Berstatus Saksi )

Setelah menyenggol Innova, kendaraan Hyundai itu lantas pergi meninggalkan lokasi. Sementara beberapa warga kemudian berdatangan dan menyaksikan kejadian itu. Kini selain diposting oleh akun itu, beberapa akun lainnya juga ikut memposting detik detik rekaman itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)