Polisi Analisa Rekaman CCTV di Lokasi Kecelakaan Pasar Minggu

Sabtu, 26 Desember 2020 - 14:50 WIB
loading...
Polisi Analisa Rekaman CCTV di Lokasi Kecelakaan Pasar Minggu
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo.Foto/SINDOnews/dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menyatakan telah mengamankan CCTV di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang merekam terjadinya kecelakaan lalu lintas melibatkan anggota polisi bernama Aiptu Imam Chambali. Dalam peristiwa ini salah seorang pemotor yang merupakan warga Depok tewas.

"Ada CCTV yang sudah bisa kita dapatkan di sekitar lokasi yang menunjukkan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo pada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Menurutnya, CCTV yang merekam kejadian kecelakaan maut itu tengah diteliti lebih lanjut oleh polisi, meskipun polisi tak menjelaskan secara rinci berapa jumlah CCTV yang diamankan di sekitar lokasi kejadian itu. Sejauh ini, diketahui kalau kecelakaan maut itu diawali dengan adanya kejadian yang membuat anggota polisi, Aiptu Imam terlibat cekcok dengan pengendara mobil hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

"Untuk saksi-saksi yang sudah kami periksa ada lima orang sejauh ini, yang mana mengetahui tentang kecelakaan tersebut," tuturnya. (Baca: Polisi Bakal Lakukan Gelar Perkara Tentukan Tersangka Kasus Kecelakaan di Pasar Minggu)

Adapun untuk penyebab cekcok antara Aiptu Imam dengan pengendara mobil lainnya itu, tambahnya, tengah didalami lebih lanjut oleh polisi. Aiptu Imam pun hingga saat ini masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)