Penjelasan Istri Oknum Pejabat Kemenhub saat Suami Bersumpah dan Injak Al-Qur'an

Sabtu, 18 Mei 2024 - 12:22 WIB
loading...
Penjelasan Istri Oknum Pejabat Kemenhub saat Suami Bersumpah dan Injak Al-Quran
Istri pejabat Kemenhub berinisial AK, Vany Kosasih. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Istri pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berinisial AK, Vany Kosasih menyebutkan, suaminya itu melakukan sumpah sambil menginjak kitab suci hingga videonya pun viral di medsos. Vany pun merekam peristiwa itu sesuai izin suaminya.

"Awalnya kan suamiku selingkuh, dalam artian inisiatif sendiri mau membuktikan kalau dia enggak selingkuh dengan cara bersumpah di atas Al-Qur'an. Terus yaudah aku rekam atas seizin suami," ujarnya pada wartawan, kemarin.

Menurutnya, sumpah yang dilakukan suaminya itu dilakukan lantaran AK hendak membuktikan padanya jika dia tak selingkuh. Adapun dia tak berpikiran jika perbuatan suaminya itu masuk kategori penistaan agama lantaran dia kala itu tengah dalam kondisi sakit hati.



"Kalau aku, karena aku kayak sedang hancur gitu hatiku, karena suamiku selingkuh, jadi aku enggak mikir kayak gitu. Aku mikirnya ya suamiku mau meyakinkan aku," tuturnya.

Vany menambahkan, saat kejadian, suaminya itu dalam kondisi sadar. Bahkan, peristiwa itu terjadi pascadia dan suaminya baru saja melaksanakan salat subuh bersama.

"Ada (bukti chat selingkuh), sudah satu tahun, dari bulan Mei 2023, buktinya foto sama chat. (Suaminya) Tidak mengakui, makanya dia berinisiatif bersumpah untuk meyakinkan saya bahwa dia tak selingkuh," katanya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)
pixels