Pukul Bocah Pakai Balok hingga Tewas saat Bubarkan Tawuran, Pemuda Ditangkap Polisi

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:21 WIB
loading...
Pukul Bocah Pakai Balok hingga Tewas saat Bubarkan Tawuran, Pemuda Ditangkap Polisi
Remaja berinisial DMS (18) ditangkap polisi karena melempar balok kayu yang menyebabkan anak di bawah umur tewas. Foto/SINDOnews/irfan maruf
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial DMS (18) diamankan polisi karena aksinya membubarkan tawuran antarpelajar di sekitar rumahnya dengan melempar balok kayu. Namun nahas balok yang dilempar DMS mengenai anak di bawah umur yang mengakibatkan korban tewas.

Insiden tersebut berawal ketika DMS, kesal dengan aksi tawuran yang kerap terjadi di lingkungannya. Kemudian saat terjadi tawuran, dia mencoba menghentikannya dengan cara melayangkan balok kayu.

Sayangnya, balok kayu tersebut malah mengenai kepala seorang anak di bawah umur berinisial AP (14). Saat itu, korban AP sedang memvideokan aksi tawuran bersama rekan-rekannya.



Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024, sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Menurutnya, aksi DMS bermula saat ia sedang berada di rumah dan mendengar keributan anak-anak yang melakukan tawuran dengan mengendarai sepeda motor secara berboncengan tiga.



"Kemudian tersangka berlari ke tengah jalan sambil berteriak 'Bubar Bubar'. Tersangka melihat motor yang dikendarai korban dan temannya berboncengan tiga, dan posisi korban berada di tengah," ungkap Abdul Jana di Mapolsek Kalideres, Kamis (20/6/2024).

Kala itu, DMS mencoba menghadang para pelaku tawuran di tengah jalan. Namun, ketika korban yang sedang melaju menjauh dari DMS tiba-tiba berputar balik, balok kayu yang dibawa DMS mengenai kepala AP.

Akibatnya, AP terjatuh dan teman-temahnnya melarikan diri, sementara korban yang mengalami luka serius di kepala segera mendapatkan pertolongan dari warga sekitar. "Korban kemudian ditolong oleh warga dan dibawa ke RSUD Cengkareng," kata Abdul Jana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)
pixels