Harmoni Muslim Nusantara Dukung Aksi Kapolri Rekrut Casis Bintara Korban Begal

Jum'at, 17 Mei 2024 - 23:38 WIB
loading...
Harmoni Muslim Nusantara Dukung Aksi Kapolri Rekrut Casis Bintara Korban Begal
Co-Founder Harmoni Muslim Nusantara (HMN) Dodo Baidlowi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pendiri atau Co-Founder Harmoni Muslim Nusantara (HMN) Dodo Baidlowi mengapresiasi aksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang memberikan penghargaan khusus kepada Calon Siswa (Casis) Bintara Polri yang menjadi korban begal bernama Satrio Mukhti Raharjo.

Satrio yang tengah menjalani rangkaian tes menjadi anggota Polri mendapat musibah menjadi korban begal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 11 Mei 2024.



“Alhamdulillah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit dan seluruh teman-teman Polri dengan cepat merespons dan memberikan perhatian kepada Satrio yang tengah menjalani tes psikologi di Polda Metro Jaya. Dia mendapat penghargaan khusus dari Kapolri Sigit,” ujar Dodo, Jum’at (17/5/2024).

Dodo mendapat informasi Satrio dan keluarga bakal diundang pada agenda Rakernis SSDM Polri, Selasa 28 Mei 2024.

Dia mendoakan Satrio lekas pulih sehingga dapat segera mengabdikan diri sebagai abdi negara. Tokoh penggerak Islam Nusantara ini menegaskan niat Satrio untuk mengabdi pada negeri ini pasti akan menemukan jalan terbaik.

“Teriring doa untuk kesembuhan Satrio. Semoga lekas pulih sehat lahir batin serta tetap semangat. InsyaAllah selalu ada jalan terbaik untuk dapat mengabdi pada negeri,” ujarnya.

Menurut dia, Polri sudah menunjukkan respons dan langkah cepat dalam menindaklanjuti visi-misi Polri Presisi yang ingin mewujudkan rasa keamanan dan keadilan di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, Satrio menjadi korban begal saat tengah berangkat menjalani psikotes rangkaian tes Bintara Polri di SMK Media Informatika Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibatnya, tulang kelingking Satrio hampir putus, sementara kaki dan tangan juga mengalami luka serius.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)
pixels