Kejari Jakbar dan Yayasan Merah Putih Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Dirinya pun menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Yayasan Merah Putih Kasih, Hardiyanto Kenneth, berharap agar baksos tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. "Saya berharap agar sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata pria yang disapa Kent itu.

Pria yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat berlalu, agar kehidupan kembali bisa kembali berjalan normal. "Semoga Pandemi ini berlaku dan kita bisa kembali beraktivitas secara normal," pungkasnya.

Sebelum membagikan sembako ke beberapa tempat, Kajari dan IAD Daerah Jakarta Barat melaksanakan acara simbolis di Kantor Kejari Jakarta Barat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Reda Mantovani selaku Kepala Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung RI, dan Ketua Relawan Merah Putih Kasih yang diwakili oleh Hardiyanto Kenneth dan perwakilan dari Multi Buana Grup serta para Kasi dan beberapa warga yang mewakili dalam penyerahan simbolis.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)