Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tangsel

Minggu, 24 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tangsel
Relawan KawanJuang GP potong tumben usai menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (24/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan KawanJuang GP menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan. Setelahnya pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini menggelar berdoa bersama dan pemotongan tumpeng.

Bakti sosial yang berlangsung di halaman balai warga RW 14 tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka datang dari berbagai RT dan dihadiri tokoh setempat.

Ketua RW 14 Iman Lagiman mengaku warganya sangat senang dan antusias mengikuti bakti sosial. “Apalagi kegiatan ini ada hubungannya dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, warga makin bersemangat,” kata Iman saat membuka acara bakti sosial, Minggu (24/12/2023).

Mewakili pengurus RW dan juga warga, Iman mengucapkan terima kasih disinggahi relawan KawanJuang GP untuk mengadakan pengecekan kesehatan gratis. “Semoga kepedulian ini membawa berkah bagi warga untuk selalu menjaga kesehatan. Mudah-mudahan acara ini memberi berkah kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pemimpin yang amanah, menang dalam Pilpres 2024,” lanjutnya.

Pemeriksaan kesehatan dimulai pukul 08.00-11.30 WIB dan diikuti 150 warga. Sebagai penutup, kurang lebih 30 orang panitia dari Karang Taruna, pengurus RT dan RW, serta dokter berikut tenaga kesehatan diminta tidak bergegas pulang.

Ketua RW 14 Iman Legiman mengumumkan bahwa ada acara memotong tumpeng sebagai rasa syukur atas suksesnya bakti sosial oleh KawanJuang GP. Tumpeng nasi kuning langsung dipotong dan dibagikan ke para panitia lengkap dengan aneka lauk pauknya.

Totok Raharjo, salah satu tokoh masyarakat gembira bisa beriteraksi dengan relawan Ganjar-Mahfud. Pria 68 tahun ini berharap paslon nomor urut 3 ini menang di Pilpres 2024. “Ganjar-Mahfud punya pengalaman dalam pemerintahan. Insya Allah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden,” katanya sambil menyantap nasi tumpeng.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)