Golkar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis RIDO di Srengseng Sawah

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:40 WIB
loading...
Golkar Gelar Pemeriksaan...
Partai Golkar sebagai salah satu partai politik pengusung Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut digelar di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024). Foto/Felldy
A A A
JAKARTA - Partai Golkar sebagai salah satu partai politik pengusung Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut digelar di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

"Pada hari ini sejak tadi jam 2 (siang) kita melaksanakan pemeriksaan gratis pada warga di sekitar Setu Babakan," kata Pengurus DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Posma Hutapea.

Posma menyampaikan, selain pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga memberikan obat-obatan kepada warga yang sakit. Bahkan, timnya juga akan memberikan pendampingan jika warga harus dirujuk ke rumah sakit.



"Dan ini adalah tujuan dari Bang RIDO untuk peningkatan kualitas fasilitas kesehatan di Jakarta dan sekitarnya," ujarnya.
Golkar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis RIDO di Srengseng Sawah

Dia memastikan, kegiatan ini tak ada pungutan biaya alias gratis. Bahkan, kegiatan ini juga diperbolehkan bagi warga di sekitaran Srengseng Sawah yang ingin mengecek kesehatannya.



"Kami mengundang di beberapa RT dan RW di sekitar ini. Kenapa? Supaya mereka tidak terlalu jauh untuk datangnya. Karena di tempat-tempat lain kami yakin dibuat juga hal yang sama," pungkasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)