Istri Wali Kota Depok Membaik dari Covid-19

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:54 WIB
loading...
Istri Wali Kota Depok Membaik dari Covid-19
Istri Wali Kota Depok Elly Farida (kanan). Foto: Twitter @pemkot depok
A A A
DEPOK - Kondisi kesehatan istri Wali Kota Depok Elly Farida terus membaik. Ketua PKK Kota Depok itu sudah beberapa hari ini menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Depok. Elly terpapar Covid-19 ketika menghadiri acara di Kecamatan Sukmajaya beberapa waktu lalu.

“Bunda (Elly) saat ini kondisinya sehat, baik dan stabil. Secara umum relatif baik,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok Dadang Wihana, Senin (31/8/2020). (Baca juga: Positif Covid-19 Kabupaten Bekasi Tembus 1000 Orang, Klaster Industri Terbanyak)

Elly sudah menjalani tes swab untuk kedua kali. Namun, hasilnya belum diketahui. Selain Elly, ada tujuh orang lain yang kontak erat dengannya juga terpapar. Mereka telah menjalani isolasi baik di rumah maupun rumah sakit. “Tidak ada yang mengkhawatirkan,” ucapnya.

Untuk ASN yang terkonfirmasi terpapar sejauh ini ada di Kecamatan Sukmajaya dan Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

Pemkot Depok sedang melakukan swab massal yang diperuntukkan bagi ASN dan warga. Swab dilakukan menyeluruh di seluruh Depok. “Itu memang sudah diprogramkan. Per hari 355 sampel. Itu memang program peningkatan swab massal dengan 355 sampel. Kebetulan saja saat itu ada kasus positif dari ASN,” ujar Dadang. (Baca juga: Hoaks, Video Penjemputan ABK Positif Covid-19 di Pelabuhan Muara Baru)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)