Pilkada 2024, PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Calon Wali Kota Depok

Kamis, 18 April 2024 - 12:59 WIB
loading...
Pilkada 2024, PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Calon Wali Kota Depok
Imam Budi Hartono. Foto/Istinewa
A A A
DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) berupaya meraih kemenangan kelima berturut-turut di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. PKS mengusung Ketua DPD PKS Depok sekaligus Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) untuk maju sebagai Calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2024 .

"Iya betul, PKS resmi tunjuk IBH untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2024," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Depok Bobby Hermanto kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (18/4/2024).

Hermanto yang juga Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Depok itu menyebut, kader dan struktur bersiap untuk konsolidasi dan menyusun agenda pemenangan untuk menyukseskan kembali terpilihnya wali kota dari PKS.



"PKS juga terbuka untuk mencari pasangan calon wakil wali kota dan koalisi partai yang siap berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada 2024," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok yang juga kader PKS TM Yusufsyah Putra mengatakan, pendamping IBH masih dalam tahap penjajakan koalisi.

"Betul (IBH akan maju Cawalkot), (SK dari DPP) di Pak Imam. Sedang penjajakan koalisi (pendamping IBH)," ujar Yusufsyah.

Pilkada 2024 akan digelar 27 November 2024 secara serentak. IBH dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri digadang-gadang menjadi cawalkot terkuat saat ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)