PKS Resmi Usung Imam Budi Hartono Jadi Calon Wali Kota Depok 2024

Kamis, 25 April 2024 - 08:20 WIB
loading...
PKS Resmi Usung Imam Budi Hartono Jadi Calon Wali Kota Depok 2024
DPD PKS Depok resmi mengusung Imam Budi Hartono sebagai Calon Wali Kota Depok 2024. SK ini diumumkan dalam halalbihalal yang dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Depok, Rabu (24/4/2024). Foto: iNews Media/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok resmi mengusung Imam Budi Hartono alias IBH sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok dalam kontestasi Pilkada 2024 yang digelar November mendatang.

Surat Keputusan (SK) ini diumumkan dalam halalbihalal yang dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran DPW PKS Jawa Barat serta seluruh kader PKS di Depok, Rabu (24/4/2024) malam.



Syaikhu mengatakan, IBH telah menerima rekomendasi dari DPP PKS dan berkomitmen memenangkan pertarungan politik ini untuk yang ke-5 berturut-turut. Dia juga diberi tanggung jawab mencari calon pendamping yang sesuai dan diumumkan pada waktu yang tepat.

"Alasan di balik pemilihan Imam Budi Hartono adalah track record yang solid dalam bidang eksekutif dan legislatif. Kinerja yang baik sebagai wakil dari Wali Kota Depok saat ini Mohammad Idris. Harapannya, kesuksesan yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Syaikhu, Kamis (25/4/2024).

Menurut Imam Budi Hartono, sudah ada beberapa kandidat yang melamar menjadi pendamping. Kendati demikian, keputusan akhir akan diambil setelah proses seleksi yang cermat.

IBH yang juga Ketua DPD PKS Depok mengaku telah menjalin komunikasi intensif dengan berbagai partai politik, termasuk Golkar dalam upaya membangun koalisi kuat untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Depok 2024.

"Meskipun telah menerima beberapa lamaran, nama-nama calon pendamping yang konkret belum diumumkan. PKS Depok memastikan proses seleksi akan dilakukan dengan teliti demi memastikan keberhasilan pada Pilkada 2024," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)