Suswono Disambut Ibu-ibu Instruktur Senam se-Jakarta

Sabtu, 21 September 2024 - 17:40 WIB
loading...
Suswono Disambut Ibu-ibu...
Cawagub Jakarta Suswono menyambangi Kantor DPTW PKS Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Cawagub Jakarta Suswono menyambangi Kantor DPTW PKS Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). Kedatangannya disambut puluhan ibu-ibu instruktur senam se-Jakarta.

Berdasarkan pantauan, Suswono tiba di Kantor DPTW PKS Jakarta pada sekitar pukul 14.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan berpeci. Kedatangan Suswono itu untuk bertemu dengan puluhan instruktur senam se-Jakarta.

Begitu tiba, Suswono pun disambut tepukan tangan puluhan instruktur senam yang didominasi oleh para ibu-ibu tersebut dengan alunan musik khas senam. Kedatangan Suswono menemui puluhan instruktur senam se-Jakarta itu untuk memberikan motivasi pada mereka.





Suswono pun menyinggung tentang pentingnya kesehatan tubuh. Pasalnya, Jakarta ini merupakan kota dengan tingkat stres yang tinggi di Indonesia ini.

Adapun Cawagub Jakarta, Suswono pada Sabtu (21/9/2024) pagi juga berkeliling kawasan Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan untuk menemani cucu-cucunya berolahraga di taman tersebut. Di sela-sela kegiatannya itu, Suswono menyempatkan diri untuk bertegur sapa dan berbincang dengan warga yang berolahraga.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)