Ridwan Kamil Kenalkan Ariza Patria sebagai Ketua Timses ke Relawan

Sabtu, 21 September 2024 - 16:21 WIB
loading...
Ridwan Kamil Kenalkan...
Bakal Cagub Jakarta, Ridwan Kamil menghadiri deklarasi dukungan dari kelompok relawan Pasukan RIDO Jakarta atau PRJ di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024) siang. FOTO/SINDOnews/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil mengenalkan Ketua Tim Sukses (Timses) Pemenangan Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria alias Ariza kepada relawan di Pilkada Jakarta. Ariza dikenalkan dalam acara deklarasi dukungan dari kelompok relawan 'Pasukan RIDO Jakarta' atau PRJ di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024) siang.

"Hadir Ketua Timses RIDO, Bang Ariza Patria," kata Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengatakan, Ariza yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu dipilih sebagai Ketua Timses karena memiliki kapasitas, kecerdasan hingga pengalaman sebagai Wakil Gubernur Jakarta.



"Kami pilih karena kapasitas, kecerdasan, kepemimpinan, pengalaman sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta terdahulu dan biasa saya dilatih Gubernur Jakarta harus rajin berpantun," ungkapnya.

Meski telah menetapkan Ariza sebagai Ketua Timses, tapi struktur tim sukses lainnya belum diumumkan ke publik. Ridwan Kamil sebelumnya juga mengaku menunggu pengumuman tersebut.

"Gini, kalau boleh, tanyanya ke Mas Ariza ya karena saya juga sebenarnya menunggu," kata RK di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)