Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Bursa Cagub Jabar dari PKS

Selasa, 30 April 2024 - 15:57 WIB
loading...
Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Bursa Cagub Jabar dari PKS
Wali Kota Depok Mohammad Idris masuk bursa Cagub Jabar dari PKS. Foto/Dok MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengungkap nama Wali Kota Depok Mohammad Idris masuk dalam bursa calon gubernur Jawa Barat. Idris masuk dalam penjaringan cagub Jabar yang dilakukan PKS.

"Ya, itu (Wali Kota Depok Mohammad Idris) mah salah satunya yang sedang dijaring," kata Syaikhu saat ditemui di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Syaikhu pun merespons terkait namanya yang juga masuk dalam bursa Pilgub Jabar 2024. Dia menegaskan memilih menjadi komandan untuk pemenangan Pilkada Serentak 2024.



"Sama untuk Pilgub Jabar seperti itu (jadi komandan pemenangan Pilkada 2024). Memang kalau dari sisi ini mereka masukkan nama saya di Jabar, masukkan saya di DKI, saya bilang ya mungkin orang di Papua, Aceh juga kenal saya masukin aja tuh nama saya," ujarnya.

Syaikhu menekankan, agar bisa bekerja untuk bisa memenangkan seluruh pilkada, dirinya memilih jadi komandan. "Justru saya yang akan coba menjadi komandanin pemenangannya," kata anggota DPR RI ini.

Sejumlah nama disebut-sebut berpeluang menjadi cagub-cawagub Jabar. Mereka antara lain Ridwan Kamil (Partai Golkar), Rieke Diah Pitaloka (PDIP), Desy Ratnasari (PAN), dan Dedi Mulyadi (Partai Gerindra).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)