Pramono Anung dan Rano Karno ke Rumah Jusuf Kalla, Bahas Apa?

Senin, 09 September 2024 - 20:50 WIB
loading...
Pramono Anung dan Rano...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyambangi rumah mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyambangi rumah mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla ( JK ), Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam. Pramono yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket berwarna abu-abu tiba di kediaman JK sekitar pukul 20.25 WIB.

Pramono pun langsung disambut JK yang telah menunggu di lobi rumahnya. "Assalamualaikum," kata Pramono melempar salam kepada JK.

JK pun langsung menyambut Pramono dengan salam. Pramono mencium tangan JK sambil tersenyum. JK pun langsung mempersilakan Pramono untuk masuk ke dalam rumahnya.





Tak berselang lama, Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno juga menyambangi kediaman JK. Pria yang akrab disapa Bang Doel ini tiba di kediaman JK sekitar pukul 20.35 WIB.

Dengan kenakan batik berwarna cokelat, Bang Doel langsung memasuki kediaman JK. Pertemuan pun berlangsung tertutup.



Sebelumnya, Pramono ingin meminta wejangan ke JK. "Saya minta waktu ke Pak JK untuk berkomunikasi dan tentunya minta masukan, saran di Pilkada Jakarta ini," kata Pramono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Pramono mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk rangkaian silaturahmi dengan tokoh bangsa. Sekretaris Kabinet itu tak menjawab lugas saat dikonfirmasi soal pertemuan itu dalam rangka meminta dukungan JK.

"Pokoknya minta masukan saran arahan karena beliau kan sebagai tokoh bangsa," ujar Pramono.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)