Ridwan Kamil: Dasco Telah Setujui Tim Pemenangan Diisi 70 Persen Anak Muda

Senin, 16 September 2024 - 15:54 WIB
loading...
Ridwan Kamil: Dasco...
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyatakan tim pemenangan RK-Suswono akan diisi generasi muda saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) menyatakan tim pemenangan RK-Suswono akan diisi generasi muda. Struktural tim pemenangan juga telah disetujui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Struktural tim pemenangan akan diumumkan lusa mendatang. Sementara, untuk ketua tim pemenangan akan dijabat Ahmad Riza Patria. Lalu, Dasco akan menjabat Dewan Pembina Tim Pemenangan.



"Masih sama insyaallah 70 persen anak-anak muda sebagai wajah pemilik Jakarta," ujar RK di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Dia optimistis menang satu putaran dalam Pilkada Jakarta 2024. Apalagi saat ini RK-Suswono diusung 15 parpol yakni Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PSI, PAN, PKB, Nasdem, Partai Perindo, PPP, Gelora, Garuda, PBB, PKN, dan Partai Prima.

"Target kami diminta satu putaran dan menangnya menang jangan menang tipis kira-kira begitu ya. Karena mewakili harkat martabat besarnya koalisi," ucapnya.

Demi meraih kemenangan satu putaran nantinya anggota terpilih DPRD Jakarta yang tergabung dalam koalisi RK-Suswono akan kembali turun ke dapilnya. Mereka bakal menyosialisasikan program-program yang dimiliki RK-Suswono.

Ridwan Kamil juga mengungkap Presiden terpilih Prabowo Subianto sangat mengharapkan RK-Suswono sukses di Pilgub Jakarta 2024.

"Pesan Pak Prabowo kepada RK-Suswono melalui Pak Dasco menunjukkan bahwa Presiden terpilih sangat berharap kita bisa memenangkan dengan cara-cara yang baik, dengan politik restruktif, santun, riang gembira, sehingga kualitas pemilu di Jakarta dapat menjadi contoh," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)