Cerianya Anak-anak Pasien Kanker Bermain Bersama MNC Peduli dan Komunitas Taufan

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
Cerianya Anak-anak Pasien...
MNC Peduli dan Komunitas Taufan memberikan bantuan 10.000 masker kepada para pejuang kanker. Foto/SINDOnews/widya michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali mengadakan Program Satu Juta Masker untuk para pejuang kanker . Dalam penyaluran masker, kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Komunitas Taufan.

Dalam Program Satu Juta Masker, MNC Peduli dan Komunitas Taufan berikan 10.000 masker untuk melindungi pasien dan pendamping dalam proses pengobatan ke rumah sakit. Selain itu, juga memberikan bantuan untuk penunjang pengobatan berupa susu bernutrisi tinggi.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Kimia No.13, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024). Berdasarkan pantauan, tampak wajah-wajah ceria sejumlah anak saat bernyanyi dan bermain bersama MNC Peduli dan Komunitas Taufan. Usai bermain mereka menerima bantuan berupa susu hingga pampers.



Di sini para pejuang kanker juga dihibur dan diajak untuk bernyanyi bersama. Mereka tampak senang mengikuti setiap hiburan yang disajikan. Dengan harapan kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan rasa semangat.

Head of CSR Tengku Havid mengungkapkan, Program Sejuta Masker untuk pejuang kanker ini sebagai salah satu dukungan untuk para pejuang kanker.



”Kami harap masker yang kami berikan dapat melindungi para pejuang kanker dan pendamping selama pengobatan ke rumah sakit serta hiburan yang kami tampilkan dapat menumbuhkan rasa semangat untuk sembuh,"katanya.

Ketua Yayasan Komunitas Taufan Yeni Dewi Mulyaningsih mengatakan, aktivitas ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap Minggu. Menurut dia, komunitasnya mengunjungi pasien yang sedang menjalani konsultasi dan rawat inap dimana pasien anak dengan kanker dan dengan anak beresiko tinggi.

"Kami bersama dengan MNC Peduli, terima kasih banyak kami mendapatkan donasi yang sangat berguna untuk para pasien dampingan dan orang tua pasien karena mereka sakit dengan risiko tinggi dan harus steril, ini keren banget terima kasih dengan MNC Peduli,"ucapnya.

Dia berharap akan semakin banyak yang melihat kegiatan dari Komunitas Taufan dan ikut memberikan donasi bagi mereka yang membutuhkan. "Harapan kami semakin banyak orang yang melihat kegiatan kami dan juga turut serta dalam bentuk nyata untuk sebagian meringankan beban dari anak-anak Indonesia yang sedang menderita sakit kanker dan risiko tinggi,"tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)