Pengurus Taman Baca Situ Rompong Apresiasi Langkah MNC Peduli Tingkatkan Literasi

Sabtu, 07 September 2024 - 13:15 WIB
loading...
Pengurus Taman Baca...
Dalam rangka Hari Literasi Internasional, MNC Peduli memberikan laptop untuk digunakan anak-anak di Taman Baca Masyarakat (TBM) Situ Rompong, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (6/9/2024). Foto/Hambali
A A A
TANGERANG - Dalam rangka Hari Literasi Internasional, MNC Peduli memberikan laptop untuk digunakan anak-anak di Taman Baca Masyarakat (TBM) Situ Rompong, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/9/2024). Kegiatan tersebut diapresiasi pengelola TBM Situ Rompong.

Pengurus TBM Situ Rompong, Leli Selviana, mengucapkan apresiasi atas kepedulian MNC Peduli aktif berpartisipasi dalam peningkatan literasi masyarakat, termasuk dengan bantuan buku serta laptop yang diberikan.

"Harapan aku buat di taman baca semakin banyak anak-anak yang datang buat belajar dan semakin banyak orang tua yang mengizinkan anak-anaknya belajar di taman baca ini. Terima kasih untuk MNC Peduli, semoga ke depan kita bisa terus berkolaborasi seperti ini," tuturnya.

Diketahui, Langkah membagikan laptop merupakan upaya nyata meningkatkan pengetahuan tentang literasi digital di tengah masyarakat. Selain itu, MNC Peduli juga memberikan buku bacaan dan edukasi tentang profesi broadcaster.

Pada kegiatan ini, anak-anak terlihat antusias untuk belajar dan mengetahui lebih dalam apa saja yang dikerjakan oleh seorang broadcaster.

"Kami sadar bahwa masih banyak anak-anak yang tidak dapat mengakses digital dan tidak banyak yang mengetahui apa saja profesi seorang broadcasting. Kami harap kegiatan ini dapat menginspirasi anak-anak dan bermanfaat bagi taman baca itu sendiri," ujar Head of CSR Tengku Havid.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)