Karyawan Rasakan Manfaat Ikuti Donor Darah MNC Peduli

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:28 WIB
loading...
Karyawan Rasakan Manfaat...
MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah di iNews Tower lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). Foto: SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan donor darah di iNews Tower lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). Kegiatan yang dilaksanakan 3 bulan sekali ini bekerja sama dengan RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo dengan target 400-500 kantong darah.

Peserta donor darah Rachmat Nurhadi mengatakan, donor darah sangat bermanfaat terutama untuk meregenerasi sel darah tubuh sehingga membuat badan menjadi segar bugar.



"Manfaatnya kalau saya pribadi sebagai detoks ada regenerasi darah baru. Inti donor darah berbagi kepada sesama bagi rekan yang membutuhkan darah. Bagus sekali, sistemnya rapi, antreannya tertata, prosesnya cepat," ujar Rachmat.

Direktur Utama PT MNC Kabel Mediacom ini berharap kegiatan donor darah dilakukan secara rutin. Terutama dalam rangka membantu sesama dengan meningkatkan persediaan darah.

"Acaranya sudah rutin 3 bulan sekali lagi, mungkin bisa dibuat rutin saya melihat antusiasme banyak sehingga bisa mencapai 300-350 kantong darah. Lokasinya bisa di beberapa tempat," ucapnya.

Ardelia Ayu (25), karyawan iNews juga merasakan beragam manfaat dari donor darah. "Habis donor lebih enteng badan dan lebih nyenyak tidur. Menurut aku bagus karena dengan donor darah membantu orang-orang yang sakit, RSCM yang perlu darah,” katanya.

"Harapannya kegiatan seperti in terus diadakan untuk membantu orang-orang sana yang membutuhkan darah," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)