Pramono Enggak Masalah Elektabilitasnya Masih Kalah dari Ridwan Kamil

Selasa, 17 September 2024 - 19:07 WIB
loading...
Pramono Enggak Masalah...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung tidak masalah tingkat keterpilihan atau elektabilitasnya masih kalah dari rivalnya, yakni Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung tidak masalah tingkat keterpilihan atau elektabilitasnya masih kalah dari rivalnya, yakni Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024. Sebab, baru sekitar dua minggu dirinya melakukan sosialisasi ke masyarakat usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ya namanya juga baru dua minggu, dari 0 tiba-tiba ada, itu sudah luar biasa," kata Pramono di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu melihat dinamika elektoral dalam menghadapi Pilkada Jakarta ini. Pramono menegaskan bahwa dirinya akan lebih mengutamakan kerja riil di lapangan.





Seperti halnya persoalan di kawasan Kemang Timur yang dikunjunginya hari ini. Masih terdapat persoalan banjir yang menghantui warga sekitar.

Oleh karenanya, persoalan-persoalan seperti ini yang harus bisa diserap ketika turun ke lapangan. "Nah itulah yang kemudian kenapa saya katakan berulang kali, saya akan belanja masalah, saya akan memotret itu," ujarnya.

Pramono meyakini beberapa hari ke depan, elektabilitasnya masih bisa terus naik. "Saya juga mendapatkan laporan, kenaikan saya kan eksponensial, ya tinggal menjaga aja,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)